Tentang Keperawatan

aliana

Sambutan Ketua Prodi Keperawatan

SAMBUTAN Ka. Prodi Keperawatan Selamat datang di PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN. Atas nama PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang anda berikan kepada kami dalam mengemban tugas untuk mempersiapkan putra - putri anda untuk menjadi seorang Perawat Profesional. PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN menyelenggarakan Program pendidikan S-1 yaitu Program Studi Sarjana Keperawatan ( SKep) yang dapat ditempuh selama 4 tahun Kami mempunyai visi untuk menjadi salah satu PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN unggulan yang diakui Nasional dan Internasional. Saat ini Badan Akreditasi Nasional Indonesia memberikan akreditasi untuk PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN Strata B, serta kami juga mempunyai kemitraan dan kerjasama dengan berbagai Rumah Sakit baik RS pemerintah, RSUD, Rumah Sakit Swasta serta Sudin Kesehatan di Jakarta. PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN pada saat ini mampu berkompetisi di Bidang pendidikan KEPERAWATAN secara Nasional dan Internasional. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya lulusan kami yang telah bekerja diluar negeri seperti Australia, Arab Saudi, Dubai, Kuwait, Jepang dan New Zealand. Sedangkan di Indonesia lulusan kami telah bekerja baik di rumah sakit pemerintah maupun swasta serta di Institusi pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami mengajak anda untuk lebih mengenal PRODI KEPERAWATAN STIKES BINAWAN secara dekat. Terima kasih Aliana Dewi, SKp., MN Ka Prodi Keperawatan STIKes Binawan

Terima Kasih,

Aliana Dewi, SKp.,MN
Kaprodi Keperawatan STIKes Binawan

 

Visi

Menjadi pusat pendidikan Tinggi Unggulan program studi keperawatan yang berdaya saing internasional dan terdepan di Indonesia.

Misi

  1. Menghasilkan tenaga keperawatan professional berdaya saing Internasional yang prima guna mendukung dan aktif berkiprah dalam pembangunan kesehatan tingkat nasional dan global.
  2. Menghasilkan karya ilmiah yang bermanfaat bagi pengembangan profesi, pelayanan, pendidikan dan pengabdian masyarakat di bidang kesehatan.
  3. Menyelenggarakan berbagai program pengabdian masyarakat yang menunjang keberhasilan pembangunan kesehatan dan peningkatan derajat kesehatan umat manusia.

Tujuan

  1. Dihasilkannya sarjana keperawatan yang memiliki kompetensi akademik dan kemampuan professional, mampu berkarya mandiri serta bersaing secara global.
  2. Dihasilkannya karya ilmiah yang bermanfaat bagi pengembangan keilmuan, pelayanan serta profesi keperawatan.
  3. Terselenggaranya berbagai program pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi pembangunan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

 

Wednesday the 20th. STIKes BINAWAN 2012
Copyright 2012

©

BigCommerce Review